Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Juara Pertama Puteri Indonesia 2016

Kezia Roslin Cikita Warouw Pemenang Juara Pertama Puteri Indonesia 2016Kezia Roslin Cikita Warouw Perwakilan provinsi Sulawesi Utara, akhirnya keluar sebagai Puteri Indonesia 2016 dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016. Mahkota Puteri Indonesia 2016 secara langsung diserahkan oleh Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri bersama Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco yang berasal dari Venezuela.

Kezia akan menggunakan mahkota baru yang bertema Candi Borobudur. Mahkota baru tersebut dalam rangka menyambut usia ke-20 tahun Puteri Indonesia. Kezia terpilih setelah menyisihkan dua finalis lainnya, Felicia dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat yang terpilih menjadi runner up 1 Puteri Indonesia 2016 dan runner up 2 Puteri Indonesia 2016. Finalis 3 besar diberikan pertanyaan yang sama tentang ungkapan Mother Theresa "Some people come in your life as blessing and some people come in your life as lesson."

Keiza menjawab dengan lancar dan tidak gugup, ia mengatakan bahwa kehidupan ibarat universitas tempat seseorang belajar baik dan buruk. Jawaban Keiza memukau para dewan juri dan akhirnya menobatkannya sebagai Puteri Indonesia 2016. Malam puncak Puteri Indonesia 2016 berlangsung meriah, 39 finalis dari 34 provinsi mengikuti ajang bergengsi yang sudah memasuki usia ke-20. Yayasan Puteri Indonesia telah mempersiapkan 3 mahkota untuk pemenang yang dirancang khusus oleh Emas Putih LPG dengan mengangkat tema candi borobudur. Pada tahun ini, Puteri Indonesia 2016 mengambil tema yang terinspirasi dari pesona daerah Palembang khususnya songket Palembang.