Hasil Quick Count Pilkada 

Penerimaan CPNS PEMKOT Kota Blitar 2016

Foto PNS Blitar Tersebar di FacebookKota Blitar merupakan sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah selatan Surabaya. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Sukarno. Secara geografis, Kota Blitar terletak di sebelah selatan Provinsi Jawa Timur (Jatim), berada di kaki Gunung Kelud dengan ketinggian 156 meter dari permukaan laut, dan bersuhu udara rata-rata cukup sejuk antara 24°–34° Celsius.

Selain disebut sebagai Kota Patria, kota Batu juga disebut sebagai Kota PETA (Pembela Tanah Air) karena di bawah kepimpinanan Suprijadi, Laskar PETA melakukan perlawanan terhadap Jepang untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Februari 1945 yang menginspirasi timbulnya perlawanan menuju kemerdekaan di daerah lain. Ikan koi yang populer di Jepang dapat dibudidayakan dengan baik di kota ini sehingga memberikan julukan tambahan sebagai Kota Koi.

Lowongan CPNS 2016 Kota (PEMKOT) Blitar - Lowongan CPNS 2016 Kota (PEMKOT) Blitar akan segera dibuka setelah pengumuman Pembukaan Lowongan penerimaan pendaftaran CPNS 2016 diumumkan oleh KEMEMPAN / BKN. Pembukaan Lowongan CPNS Kota (PEMKOT) Blitar tahun 2016 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kota (PEMKOT) Blitar, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di Kota (PEMKOT) Blitar. Kepastian pembukaan Lowongan CPNS 2016 Kota Blitar dan Daerah yang mendapat Formasi / Membuka Lowongan Penerimaan CPNS 2016.

Jadwal Penerimaan CPNS Kota (PEMKOT) Blitar 2016 - Jadwal Penerimaan CPNSD Kota (PEMKOT) Blitar 2016. Penerimaan CPNS Kota (PEMKOT) Blitar 2016 akan dibuka kemungkinan bersamaan (Serempak) dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional tahun 2016. Saat ini masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah pusat. Informasinya bisa dilihat di postingan : Jadwal Penerimaan Pendaftaran CPNS 2016. Semoga saja Kota Blitar tidak masuk dalam daftar daerah yang tidak mendapat formasi / tidak membuka Lowongan / tidak menerima CPNS 2016.