Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Persib vs Arema Cronus Piala Bhayangkara

Hasil Persib vs Arema Cronus Piala BhayangkaraHasil skor Persib Bandung Vs Arema Cronus di babak grand final Piala Bhayangkara 2016 yang berlangsung malam ini untuk penentuan gelar juara mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus di stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 3 April 2016. Hasil dari pertandingan ini papan skor masih di angka 0-0 saat pertandingan masih berlangsung karena belum ada gol tercipta meski banyak peluang yang tercipta dari kedua tim yang bertanding.

Pertandingan Persib Bandung Vs Arema Cronus Final Piala Bhayangkara Cup 2016, Dua finalis yang sudah memastikan diri tampil di laga grand final Piala Bhayangkara 2016 yakni Persib Bandung dan Arema Cronus tinggal selangkah lagi akan mmebuktikan siapa yang terbaik dan layak menjadi juaranya. Setelah di pertandingan sebelumnya atau babak semi final Persib Bandung mampu mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. Sedangkan Arema Cronus juga memetik hasil yang sama saat bentrok dengan Sriwijaya FC.

Dengan melihat rekam jejak atau road to the final , bisa di katakan kekuatan keduanya cukup seimbang. Selain mampu keluar sebagai juara di groupnya masing masih , sejauh ini Persib dan Arema belum tersentuh kekalahan. Dan rekor itu di pastikan malam ini akan berakhir dan terasa pahit karena kalah di laga pungkasan.

Pertandingan ini juga akan jadi ajang perang pemain bintang di kedua kubu. Di mana Persib Bandung bisa di perkuat Yatno Basna , Vyjaovic , Atep , Juan Carlos dan Samsul Arif yang nota bene mantan striker Arema Cronus. Sedangkan di kubu Singo Edan akan di perkuat Hamka , Lopicic , Viscarra dan Cristian Gonzales. Lantas siapa yang akhirnya nanti akan merengkuh gelar juara Piala Bhayangkara Cup 2016…?? kita tunggu saja hasilnya malam ini dalam laga yang akan di siarkan secara live di NET TV.

Hasil Final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Arema Cronus akan kami update live skornya di laman ini. Pertandingan baru akan dimulai malam ini pukul 19:30 WIB live di NET TV. Sebelum laga kick off mari kita simak prediksinya dan Live Streaming Persib vs Arema di bawah ini. #Hasil Persib vs Arema Cronus Piala Bhayangkara 2 - 0 untuk Kemenangan Arema Cronus