Hasil Quick Count Pilkada 

Jakcloth 2016 Summer Fest di Plaza Senayan

Jakcloth 2016 Summer Fest di Plaza SenayanPerhelatan akbar pelaku dan pecinta bisnis clothing di Indonesia, Jakcloth Summer Fest 2016 (JSF 2016) resmi dibuka hari ini (4/5). Lian Mipro selaku penggagas memilih Plaza Tenggara, Selatan, dan pelataran Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan yang memasuki tahun ke 7 ini. Sekita 380 brand clothing line berdiri rapi mengisi tiap booth yang dibagi menjadi 6 area. Area tersebut yakni Grey, Pink, Blue, Yellow, Green, dan Brown Area. Pengunjung Jakcloth Summer Fest 2016 padat saat menjelang malam. Sekitar belasan ribu anak muda hadir memadati sekitaran Gelora Bung Karno, Jakarta hingga malam hari.

Jakcloth 2016 Summer Fest di Plaza SenayanMulai dari yang berbelanja t-shirt, celana, sepatu, kemeja, sweater, asesoris, dan produk fashion lainnya, hingga sekadar menonton pertunjukan musik. "Sengaja datang ke sini buat belanja dan jalan-jalan nonton konser, besok kan libur," kata Pimen, salah seorang pengunjung JSF 2016. Jakcloth Summer Fest 2016 juga menyediakan pengisi acara untuk menghibur pengunjung. Beberapa musisi yang tampil pada hari pertama yakni Tipe-X, Aftercoma, Noxa, Billfold, Tulus, dan Payung Teduh. Mereka tampil terbagi ke tiga panggung yakni Campina Stage, Bank BRI X Bloods, dan Extra Joss Blend Stage.

Jakcloth 2016 Summer Fest di Plaza SenayanJSF 2016 kali ini mengangkat trma Indonesian Pride. Tema ini adalah bentuk ajakan untuk bangga akan karya-karya dan produk asal Tanah Air. Salah satunya produk clothing yang lahir dari pemikiran dan kreatifitas anak muda. "Produk lokal Indonesia sudah terbukti bisa bersaing dengan brand luar. Makanya kami ingin mengampanyekan agar kita bangga dengan produk kita sendiri," kata CEO Lian Mipro Ucok Nasution saat jumpa pers JSF 2016 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/4). Jakcloth Summer Fest 2016 akan berlangsung hingga 8 Mei 2016 mendatang. Pengunjung hanya perlu membayar tiket Rp 25 ribu per hari.