Hasil Quick Count Pilkada 

UFC 242: Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier

UFC 242: Khabib Nurmagomedov vs Dustin PoirierUFC 242: Khabib vs Poirier adalah acara bayar-per-lihat seni bela diri campuran yang akan datang yang diproduksi oleh Ultimate Fighting Championship yang direncanakan berlangsung pada 7 September 2019 di The Arena, Pulau Yas di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. UFC 242 merupakan bagian dari Pekan Pertunjukan Abu Dhabi. Acara ini akan menandai kunjungan ketiga promosi ke Abu Dhabi, dan pertama sejak UFC Fight Night: Nogueira vs Nelson pada bulan April 2014. Pertarungan unifikasi gelar Kejuaraan Ringan UFC antara juara saat ini Khabib Nurmagomedov dan juara sementara Dustin Poirier telah dijadwalkan untuk menjadi headliner acara tersebut.

Pertandingan ringan antara Magomed Mustafaev dan Don Madge dijadwalkan untuk acara tersebut. Namun, pada 18 Agustus 2019, dilaporkan bahwa Mustafaev dikeluarkan dari pertarungan karena alasan yang tidak diungkapkan. [6] Madge diperkirakan akan menghadapi pendatang baru promosi Fares Ziam. Adam Yandiev dijadwalkan untuk menghadapi pendatang baru promosi Puna Soriano di acara tersebut. Namun, Yandiev menarik diri dari pertarungan pada pertengahan Agustus dengan alasan cedera lutut. Pejabat promosi belum mengkonfirmasi apakah Soriano akan tetap di kartu terhadap pengganti, atau dijadwal ulang untuk acara lain.

Pertandingan bantam antara Khalid Taha dan Bruno Gustavo Aparecido Da Silva dijadwalkan untuk acara tersebut. Namun pada 21 Agustus 2019 dilaporkan bahwa pertarungan dipindahkan ke UFC 243. Pada saat penimbangan, Sarah Moras berbobot 138 pound, 2 pound di atas batas pertarungan non-gelar dari kelas bantam 136. Dia didenda 20% dari dompetnya dan pertarungannya dengan Liana Jojua dilanjutkan dengan catchweight. #Jadwal Live Streaming Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier, Siaran Langsung UFC pada hari Minggu mulai Jam 01.00 WIB di ESPN dan Fox Sport