Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Pilkada TTS - Timor Tengah Selatan

Tujuh paket Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) mengklaim menang satu putaran dalam Pilkada TTS.

Pasangan Godlif Neonufa - Marten Tualaka (paket Golden) nomor urut 1, mengklaim akan memenangkan satu putaran dalam Pilkada TTS yang berlangsung hari ini, Senin.

Pasangan calon Edward M.Lioe - Alexander Nakamnanu (paket Lioe - Nakamnanu) nomor urut 2. Paket ini yakin menang satu putaran dengan perolehan suara sebesar 31 persen karena mendapat dukungan masyarakat dari 18 kecamatan dan pendukung lain yang tersebar di seluruh desa/kelurahan di TTS.

Calon Bupati dan Wakil Bupati, Paul VR.Mella - Obet Naitboho (paket Mella - Naitboho) nomor urut 3, juga mengklaim menang satu putaran dengan perolehan suara 37 persen.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) 2013:

1. Godlif Neonufa - Marten Tualaka (paket Golden) sementara  523 suara
2. Edward M.Lioe - Alexander Nakamnanu (Lioe - Nakamnanu)
sementara 1154 suara
3. Paul VR.Mella - Obet Naitboho (paket Mella - Naitboho) sementara 3062 suara
4. Alexander Kase dan John Oematan (paket Alekot), sementara 1255 suara
5. Inche DP. Sayuna - Daniel Pobas (paket Ideal) sementara 1657 suara
6. Yaan Tanaem - Kosmas Boymau (paket Nekmese) sementara 482 suara
7. Bernadus Sae dan Eduardus Nabunome (paket Saenam) sementara 342 suara

#Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) 2013 sementara dari KPUD TTS pukul 19.00 Wita. Mella-Naitboho menang di 34 TPS di 4 Kecamatan, sementara Unggul.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar dan PDIP, Alexander Kase dan John Oematan (paket Alekot), nomor urut 4 optimis menang satu putaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTS.

Pasangan Inche DP. Sayuna - Daniel Pobas (paket Ideal) nomor urut 5, tak mau kalah. Paket ini memasang target memenangkan Pilkada TTS satu putaran dengan perolehan suara lebih dari 30 persen. Inche juga yakin investasi politik yang dibangun semasa menjadi anggota DPRD NTT selama dua periode dan kerja politik selama satu tahun terakhir hingga kampanye bisa menghantarnya menjadi orang nomor satu di TTS untuk mensejahterahkan masyarakat.

Pada tempat berbeda, pasangan Yaan Tanaem - Kosmas Boymau (paket Nekmese) nomor urut 6 dari jalur independen, sangat yakin menang satu putaran dengan perolehan suara 35 persen.

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) dari jalur perseorangan, Bernadus Sae dan Eduardus Nabunome (paket Saenam) nomor urut 7, yakin menang satu putaran dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) TTS, Senin ini (7/10/2013).