Hasil Quick Count Pilkada 

Final Piala AFF 2014 Thailand vs Malaysia

Jadwal Thailand vs Malaysia Final Piala AFF 2014 leg 1 malam ini. Babak puncak final piala AFF 2014 segera akan di gelar. Di mana Thailand akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Malaysia. Jadwal final piala AFF 2014 leg pertama akan berlangsung di pada tanggal 17 Desember 2014 pukul 19.00 WIB dan akan diselenggarakan di Rajamangala National Stadium (Bangkok).

Thailan yang memeiliki kwalitas pemain lebih baik di banding Malaysia memang lebih berpotensi untuk keluar sebagai pemenang di partai final putaran pertama yang akan di mainkan di kandang sendiri. Dengan di isi barisan depan seperti T. Kesarat, P. Deeprom dan S. Yooyen di pastikan akan membuat lini belakang Malaysia kewalahan.

Namun pastinya Malaysia tak akan menyerah sebelum bertanding. Ini bisa di buktikan ketika di babak semi final berhasil menghempaskan tuan rumah Vietnam dengan skor 2-4, meski di kandan sendiri justru Malaysia kalah dengan skor 1-2. Di harapkan di pertandingan ini barisan depan Malaysia yang bermaterikan pemain seperti N. Talaha dan A. Yahyah dengan suplai bola dari S. Kunanlan bisa kembali tampil produktif seperti saat menghajar tuan rumah Vietnam dengan skor 2-4 di babak semi final.

Prediksi Skor pertandingan kali. Kedua tim sejatinya sama sama tampil produktif di babak semifinal terutama di leg 2. Di mana Thailand berhasil mencukur Filipina dengan skor 3-0 sementara Malaysia mengejutkan Vietnam dengan skor 2-4.

Lantas bagaimana kans kedua finalis untuk menjadi unggulan dalam mencetak gol. Di babak semifinal jelas Thailand hanya mencatat gol lebih sedikit, namun dalam 2 putaran partai semifinal gawang Thailand masih perawan. Sedangkan Malaysia memang berhasil mencetak 5 gol tapi mereka juga kebobolan 4 gol. Jadi dengan analisa ini penulis lebih menempatkan Thailand yang akan mencetak gol lebih banyak.

Prediksi Skor Final piala AFF 2014 : Thailand 2-0 Malaysia