Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Copa America 2015 Argentina 1-0 Uruguay

Hasil Copa America 2015 Argentina vs UruguayArgentina akan menghadapi Uruguay pada laga lanjutan kualifikasi grup B Copa Amerika 2015, Rabu (17/6/2015) di Estadio La Portada de La Serena. Laga ini adalah momentum bagi tim Tango untuk merebut posisi puncak klasemen dari Uruguay. Argentina sudah meraih satu poin buah dari pertandingan imbang kontra Paraguay pada 14 Juni lalu. Sementara Uruguay kokoh di puncak setelah mengalahkan Jamaica 1-0 dan mengemas tiga poin.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, kemungkinan masih mengandalkan sosok Lionel Messi di lini serang timnya. Namun Messi tidak sendirian, ia akan mendapat dukungan dari Angel di Maria dan Sergio Aguero. Sementara di posisi gelandang, nama Bilglia dan Mascherano dapat menjadi penyeimbang. Sedangkan Javier Pastore dapat membantu penyerangan apabila ketiga penyerang tim Tango kurang daya gedor.

Posisi bek kanan dapat ditempati Pablo Zabaleta pada laga ini. Pasalnya saat Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay pada laga pertama lalu, mereka kurang mendapat dukungan dari sektor sayap. Kubu Uruguay sepertinya akan mengandalkan sosok gelandang-gelandang eksplosifnya. Ketidakhadiran Luis Suarez di lini serang memaksa Diego Rolan dan Edinson Cavani unjuk ketajamannya.

Pada pertemuan pertama kontra Jamaika, justru gol bagi Uruguay dicetak Crisitan Rodriguez, seorang gelandang. Tentu Rodriguez akan kembali diandalkan pada laga kontra Argentina nanti. Formasi 4-4-2 yang diterapkan Oscar Tabarez dapat merepotkan barisan tengah Argentina. Terlebih Uruguay memiliki sosok gelandang tangguh seperti Lodeiro dan Arevalo.