Hasil Quick Count Pilkada 

Kontes Kompetisi Video Polisiku 2015 TV NET.

Kontes Video Polisiku Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah NET TVAbadikan kegiatan Polisi ketika sedang menolong, melayani, mengayomi, dll. Abadikan moment tersebut dan ikutkan di kontes video Polisiku yang diadakan oleh NET 10 Citizen Journalist. Video terpilih akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk pemenangnya. Informasi selengkapnya mengenai kontes video ini silahkan baca di bawah ini.

INFO: Kontes Video
TEMA: Kompetisi Video Polisiku 2015
PENYELENGARA: Polri, PPWI Nasional, dan Net-TV
PERIODE: 23 Juni 2015 sampai dengan 31 Juli 2015 pukul 24.00 wib

PENGUMUMAN PEMENANG: Pengumuman kompetisi “POLISIKU” akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2015 melalui website Divhumas Polri, PPWI Media Group, Net-TV, dan jaringan media online mitra Polri lainnya.
HADIAH: Video terpiliha mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah

CARA IKUTAN / MEKANISME:

Like facebook InfoKuisNetwork dan follow twitter @InfoKuisNetwork
Bagikan info ini dengan cara tekan tombol share dibawah (FB / TW / G+)
Rekam/buat video moment aktivitas (Kisah Nyata) dokumentasi Anggota Polri dalam MELAYANI, MENGAYOMI, MELINDUNGI dan MENOLONG masyarakat
Durasi video moment 1 – 5 menit
Unggah (upload) video moment tersebut melalui www.polisiku.netcj.co.id dengan hashtag #polisiku dan sertakan caption nama peserta dan kategori pesertanya

SYARAT DAN KETENTUAN:

Peserta lomba dibagi dalam tiga kategori: Jurnalis/Pewarta, Mahasiswa, Umum; peserta bersifat individu atau kelompok dengan maksimal anggota 5 orang
Lokasi pengambilan video moment adalah di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Film harus hasil karya sendiri secara individu atau kelompok dan berdasarkan kejadian nyata, serta belum pernah diikutsertakan dalam lomba video event apapun.
Peserta hanya boleh mengikuti satu kategori lomba, namun dapat mengirimkan lebih dari satu buah karya video moment.
Film menggunakan Bahasa Indonesia (jika menggunakan bahasa asing atau daerah, wajib mencantumkan terjemahan bahasa Indonesia yang jelas).
Materi film merupakan segala bentuk audio-video yang menyampaikan segala bentuk kegiatan nyata (bukan rekayasa/imajinasi) kepolisian dalam keseharian mereka menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.
Penilaian Lomba didasarkan pada kriteria: (1) Kesesuaian dengan tema; (2) Orisinalitas, kedekatan faktual lapangan; (3) Teknik pengambilan video dan konsep editing; dan (4) Muatan pesan yang disampaikan: Pengabdian polisi kepada masyarakat.

#NET 10 Citizen Journalist